Biaya Les Privat SD di Solo

Biaya Les Privat SD di Solo | Siswa yang masih duduk di bangku sekolah SD di zaman sekarang ini perlu mengikuti bimbingfan belajar karena materi di sekolah di kurikulum yang sekarang ini lebih susah dibanding beberpa tahun yang lalu. Bagi anda orang tua yang sedang mencari Bilmbel Les Privat di Solo untuk anak sendiri atau untuk anak orang lain kini telah dibuka layanan bimbingan belajar dengan sistem guru datang ke rumah yang bernama Multi Talenta Private sehingga sangat membanu orang tua yang ingin anaknya mengikuti bimbingan belajar tanpa harus repot antar jemput anak menuju tempat bimbingan belajar. Multi Talenta Private memberikan layanan bimbingan belajar privat guru datang ke rumah untuk jenjang pendidikan TK, SD, SMP, SMA/SMK dengan biaya yang terjangkau.
Biaya Les Privat SD di Solo
Biaya Les Privat SD di Solo
Bagi anda orang tua siswa yang sedang mencari informasi tentang Biaya Les Privat SD di Solo Multi Talenta Private memberikan biaya yang terjangkau yaitu sebesar Rp 45.000 untuk sekali datang dengan durasi 90 menit. Namun jika peserta les berjumlah 2 anak maka biaya tersebut dibagi 2 jadi masing masih siswa biayanya Rp 22.5000 per siswa dengan durasi waktu 90 menit. Jika berkelompok 3 atau 4 anak dan seterusnya maka biaya akan lebih murah lagi tiap siswa.
Silahakan bagi anda yang ingin mendaftarkan anak anda di Multi Talenta Private dapat anda menghubungi Sdr Arifin di 0823 2383 7796.
Multi Talenta Private selelu berkomitmen memberikan layanan bimbingan belajar guru datang ke rumah yang terbaik untuk hasil belajar yang lebih memuaskan.
Biaya Les Privat SD di Solo
Demikianlah yang dapat saya informasikan untuk anda tentang Biaya Les Privat SD di Solo semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari bimbingan belajar di Solo. Silahkan anda baca informasi menarik lainnya tentang Tempat Bimbel di Solo Terbaik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biaya Les Privat SD di Solo"

Post a Comment